Sabtu, 09 Februari 2008

-Weekend with my NoteBook

Malem minggu ini saya habiskan sendirian =)
Sendirian bukan berarti satu orang saja, loh. PaMa ada kok di lantai bawah,lagi nonton Tv ama Bobby(guk-guk) juga. Maksudnya tidak ada orang yang biasanya disekeliling saya. Kakak perempuan saya sedang ikut Kama (Kamp Mahasiswa) Biasanya saya dan keluarga lengkap pasti pergi makan di luar seusai saya ibadah, tapi beda dengan malam ini, mama sengaja memasak di rumah, karena rasanya semua orang di rumah sudah ngga ada minat ke luar.
Hmm..lagi apa yah sekarang di KaMa?
Kalo melihat jamnya sekarang jam 21.00, mungkin masih sesi atau mungkin games..ga tau deh.. imagine that its gonna be fun there. Biasanya sekarang saya pasti udah ngobrol-ngobrol ma cicik (panggilan saya untuk kakak perempuan saya).
My best friend Sisil juga ikut Kama (anyway sms saya berjam-jam yang lalu masih belum dibalas..TT).
Ko Rickie (Teman yang sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri, yang seringkali bertingkah menyebalkan ditambah menyakitkan dengan semua kata-katanya yang menusuk. Anyway, dia sangat dewasa, that's the point) juga terdampar ikut KaMa. Bahkan sebelum berangkat, masih sempat mengirimkan sms pamer kalo dia ikut KaMa.
Intinya, semua ikut KaMa.
Untuk sekedar informasi, saya tidak dapat mengikuti kamp yang boleh diikuti seluruh mahasiswa dari semua jurusan ini, karena itu keputusan saya (baca : melewatkan kesempatan memperbanyak kenalan dan pengalaman plus senang-senang). Lagipula saya lebih memprioritaskan semua yang ada di Surabaya (secara, KaMa itu di Malang) , yah there’s such so many things waiting for me here. It’s too bad tought (and I also believe that all of my friends there expect my presence, hehe!) but it’s okay. I’ll fine and have a great time here in Surabaya with all stuffs..! No regret for No KaMa!
Sekarang lagi dengerin salah satu nomer Jazz, Definition of Beautiful by Javier, hm I like this song, compilation Jazz. Ngga pure Jazz banget,kok. Trus nyambung lagu Overjoyed..Jazz bener-bener calming down for me.
Eh tapi denger kabar kabur, ga baik loh dengerin musik Jazz everytime..katanya bisa membentuk pribadi yang egois. Bener ngga sih? (Rasanya tanpa harus denger lagu Jazz selama apapun, saya juga sudah egois..EH, kok ngaku sih..hehe! But i realized and confess it anyway.)
Na..na..na..

3 komentar:

Satria Anandita mengatakan...

Kon lak mahasiswa baru se, Ges? KaMa iku gak wajib ta?

callalover mengatakan...

Memang ga wajib Sat, tetapi sayang untuk dilewatkan..hehe!!

Satria Anandita mengatakan...

Manaaaa apdetnyaaaa???