Jumat, 08 Februari 2008

-Tuhan ngga pernah iseng

Pertama kali tergabung dalam kepanitiaan di UKP, saya berkesempatan ikut dalam kepanitiaan skala nasional, yaitu Pekan Peduli AIDS. Wow! Saya satu-satunya angkatan 2007 di divisi acara. Bisa ditebak, saya begitu tidak percaya diri dalam menjalani langkah awal saya dalam kepanitiaan tersebut, dengan mudahnya , saya merasa I will not do my best here, karena less experience dibandingkan yang lain.
Namun, kabar gembira buat saya. Seiring berjalanya waktu, saya sangat enjoy dengan tiap-tiap orang dalam kepanitiaan itu. Terutama dari divisi acara.
Dengan saya bekerja dengan mereka,otomatis , saya juga menyerap ilmu dari mereka, terutama Niar, Anton, Daru, Brisco. Saya banyak sekali mendapat pelajaran berharga dari mereka, mengenai emotional , self leadership, and time management. Nah, semua pelajaran itu jadi bekal tersendiri semisal saya ikut kepanitiaan lain.
Dengan adanya ‘senior’ di sekeliling saya, Tuhan mau mempersiapkan diri saya supaya lebih matang menghadapi kepanitiaan lain. Bisa dilihat di sini bahwa Tuhan itu ngga iseng, kalo melakukan sesuatu dalam hidup kita, Ia bener-bener punya rencana di balik semuanya yang terjadi dalam hidup kita good or bad. =)
Anyway..i miss you all, Niar, Anton, Daru…=)

1 komentar:

Satria Anandita mengatakan...

Lho ... Ndak miss me, Ges? Kekeke.

Ya, aku sepakat. Tuhan pasti punya rencana. Kalo gitu, kalo Tuhan aja nggak pernah iseng, kita yang ngaku sebagai anak-anak-Nya boleh iseng gak?