Sabtu, 16 Februari 2008

-Aku Tahu..

Aku..
Hanya bisa termenung, menerka apa yang akan terjadi..
Mencoba menyadari arti kehadirannya..
Mencoba mengerti jejak kakinya dalam hidupku..
Menimbang arti hadirnya semasa ini
Yang aku tahu, ia membuatku tersenyum selagi mengingat semuanya itu..

Namun,
Aku tak kuasa mendustai diriku
Hatiku memberontak
Pikiranku pun mulai membelok
Anganku telah selesai berperan

Aku..
Tahu semua tak akan bertahan lama..
Tahu tak akan ada lagi kisah yang dapat dirajut menjadi sebuah kenangan manis..

Aku sungguh-sungguh tahu,
Ia akan pergi, menanggalkan semuanya ke tempat yang lebih baik,
Dan tak ada lagi suara yang menenangkan saat-saat kegetiranku..
Semua tentang dirinya akan perlahan menjauh dan mulai menghilang..
Aku hanya bisa tertawa sambil membasahi selimut mimpiku dengan air mata..
Menyembunyikan kesedihan ini dari hadapannya.
Karena aku tahu,
Kesemuanya itu tidaklah lebih dari hal yang tidak penting baginya.

Aku,diriku dan hatiku berusaha bertahan, tetap berdiri..
Menutupi semua kegelisahan yang aku tahu..
“Suatu saat tanganku ku pun tak cukup kuat untuk menggapainya”
“Suatu saat tembok pertahanan jiwaku pun tak cukup tegar atas kehilangannya”
“Suatu saat bukanlah hal yang mudah walau hanya ingin menikmati canda tawanya”
“Suatu saat aku akan berusaha menahan lidahku saat ingin memanggilnya”

Aku tahu..aku hanya bisa menanti semua kepastian yang akan menghantamku..
Mempersiapkan ragaku menerimanya,
Memastikan batinku kuat mengalaminya,
Aku tak berjanji tak akan menangis,
Namun aku berjanji tak pernah berhenti bersyukur dan tersenyum mengingatnya..

Inspired by someone that made me glad and feel safe even just for a while..

Happy March for you!

and me also.. hehe!



Tidak ada komentar: