Jumat, 08 Februari 2008

-3 Days to Roadshow LPBT 08

Suatu anugrah yang Tuhan Yesus berikan saat saya diijinkan ikut berpartisipasi dalam event yang diadakan oleh FIKOM UKP ini.
Lomba Presenter Berita Televisi, digelar dengan tujuan menjadi suatu sarana dan wadah bagi pelajar SMU/sederajat dalam mengembangkan potensi mereka sebagai pembaca berita televisi (news reporter dan anchor).
Tantangan bagi para pelajar se Indonesia untuk bersaing secara sehat membuktikan kompetensi mereka, memang bukanlah hal yang mudah, tapi dengan kerja keras dan percaya diri, saya yakin, bahwa calon pembaca berita professional sedang diolah dan dibentuk dengan adanya event ini.
Bukan hanya para calon peserta yang merasakan tantangan dari gebyarnya acara ini, saya selaku panitia dari LPBT 2008 juga merasakan hal yang sama!
Posisi sebagai seorang koordinator divisi acara[yang tidak pernah saya sangka!!!], banyak memberikan saya pelajaran dan proses yang sangat berguna dalam membentuk mental maupun karakter saya. Tidak dapat dipungkiri bahwa saya juga merasakan beban mental, moral yang cukup berat, tidak jarang saya menangis lelah [cry=my best way for stress release-still controversial-] dan merasa tidak mampu, keadaan emosional yang cenderung masih labil juga terus menghantam saya, TAPI dengan adanya kerjasama team yang solid, sahabat-sahabat yang selalu menyemangati, kakak kelas saya yang ngga pernah lelah mengajari saya, semuanya itu memberikan kekuatan dan motivasi kepada geges ini untuk terus bekerja professional untuk memberikan yang terbaik demi mensukseskan acara LPBT 08.
Kepanitiaan ini [menurut saya!] benar-benar mendidik saya secara frontal,keras,dan hal lainnya yang memaksa saya untuk terus maju. Memang prosesnya sakit, tapi saya yakin bahwa ini semua adalah bagian dari rencanaNya yang indah.
Diatas semuanya itu, saya bisa bertahan hingga saat ini semuanya hanya karena kekuatan Tuhan Yesus yang ngga pernah lepas dari hidup saya. Sungguh suatu hal yang ajaib semua yang terjadi dalam hidup saya. Glorify His name!
Two weeks to go! Be Innovative, LPBT 2008!

Tidak ada komentar: