Kamis, 12 Februari 2009

Calla Lilies




I LOVE WHITE CALLA LILIES. Pertama kali aku jatuh cinta pada salah satu jenis lili air ini adalah saat aku menonton film korea titled : Calla. Ceritanya tidak cukup menghebohkan atau outstanding, namun, entah bunga itu terasa sangat special buatku. Aku mulai mencari tahu mengenai asal usul bunga tersebut. Teman-teman dan orang terdekatkupun mulai mengetahui bahwa aku sangat menyukai calla tersebut. Suatu saat sahabat baikku dan pacarnya membawakanku beberapa batang calla asli!!! Warna putih! Oh my gosh! They are so beautiful! Kedua kalinya, saat aku berulang tahun ke 16, teman-teman OSIS 0506 tercinta mengadakan surprise party dan membawakanku sebuket calla kuning. Walaupun berwarna kuning, aku tetap menyukainya. Ini yang sangat tidak terduga. Saat aku berumur 18, setahun setelah SMA, seorang teman masih ingat akan bunga kesukaanku, iamengirimkan satu pot bunga calla. Aku sangat senaaaaaaaaaaanng Semua bunga tersebut selalu aku rawat dan pelihara, namun sayang kondisi dan cuaca di Indonesia kurang cocok untuk bunga cantik tersebut, mereka sangat mudah layu. Tapi kenangan mengenai semuanya itu tidak akan terlupakan. Terimakasih Tuhan atas semua teman yang telah kauberikan..they are so great nice!

Tidak ada komentar: