Jumat, 10 April 2009

I'm Okay

Tajamnya pisau dan perihnya luka sayat tidak dapat dibandingkan dengan kata-kata tajam. Hampir sesak aku mengingat semuanya dan melihat rangkaian huruf sesaat lalu, perasaanku terluka. Tidak pernah ada satu orangpun yang pernah melakukannya sesukses ini. Pemain kata-kata hebat yang tak pernah terperosok ke dalam kesalahan telah sukses memainkan boneka ini seperti yoyo.
Hey, ya ! Akupun pernah menyakiti perasaan seseorang, aku tahu sekarang bagaimana rasanya. Maafkan aku, rasanya pasti sakit.
Kenapa tak bisa kutahan semua pedihku saat ini. Benci aku melihat kelemahanku ini. Walau terjatuh,aku harus tetap merangkat maju, pada akhirnya berdiri dan berlari ke arah yang lebih baik.
Kata-kata, aku akan belajar untuk menggunakanmu dengan baik,aku tak mau orang lain merasakannya.

1 komentar: