Jumat, 10 April 2009

Entah Apa

Aku berada di depan Axioo putihku, sesaat ingin sekali rasanya menulis sesuatu yang dapat di postkan di blog. Tapi tentang apa?
Perasaanku? Saat ini sedang gundah, tidak menentu. Membuka facebook dan melihat foto-foto orang yang kusayangi, membuatku merindukan mereka semua.sungguh. Di lain sisi, hatikupun berdegup kencang menanti hari-hari menjelang sebuah pelayanan yang Tuhan siapkan. Wahai perasaan..aku belajar untuk lebih mengontrol dirimu. Agar diriku tidak terjebak dalam kegalauan yang terkadang tidak terlalu penting untuk dirasakan.
Pikiranku? Lebih hebat lagi, ia melayang jauh ke esok hari. Bertemu dengan calon juri yang akan membantu persiapan kepanitiaan ini. Pikiranku berlari juga menatap UTS yang sudah didepan mata. Yah, banyak yang terjadi di luar pikiranku, namun terima kasih Tuhan atas semua proses yang kau beri. Biarlah logikaku berperan saat emosi melingkupiku, supaya aku dapat berjalan dengan akal sehat.
Kondisi fisikku? Wow, kualami suatu terobosan penyakit baru yang melanda kepalaku kemarin malam. Tepat di leherku, serangan nyeri merambat hingga ke ubun-ubun. Aku hanya bisa mengerang menangis menahan kesakitan tersebut. Rasanya seperti ingin memukulkan kepala di pintu terdekat, berharap bisa menghilangkan penyakit tersebut. Tentu saja aku tidak akan senekat itu. Sungguh ini pertama kalinya aku merasakan kesakitan di kepala yang luar biasa. Siapakah yang bisa memberitahuku apa alasannya?
Hmm..
Ingin sekali menyeruput segelas susu coklat hangat.. nyam..

Tidak ada komentar: