Minggu, 01 Maret 2009

Kucing TU ELTC



Lucunya kucing yang tidur di depan TU ELTC.


Jam sudah menunjukkan hampir mencapai pukul sepuluh malam, akhirnya setelah mengurus beberapa hal di ruang BEM, saya bergegas ingin pulang. Namun, ternyata harus tertunda oleh keinginan saya pergi ke toilet dahulu. Seperti biasa, saya selalu menggunakan toilet di gedung C, karena itulah toilet yang paling dekat dengan ruang BEM. Nah, saat melangkah keluar toilet itulah saya menemukan 2 ekor kucing lucu yang sedang tidur lelap di meja TU ELTC. Saking lucunya sekali hingga membuat saya ingin mengabadikan gambarnya. Hehehe!
Kakak saya pasti suka melihat foto ini (she loves cat very much)
Miaw..miaw..=)

1 komentar:

Xen mengatakan...

Hiaaaa... Ternyata tiap malam tuh kucing2 pada bermalam di depan TU...

Penghuni Terakhir di UK Petra...^^